Search for collections on Repository STIA Tabalong

PENGARUH PROMOSI BERBASIS MEDIA SOSIAL WHATSAPP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HWI PADA DISTRIBUTOR CENTER HWI TANJUNG TABALONG

Sari, Sofiani Mustika (219057202021018) and Pembimbing, Nadi Fikri Rijali (2023) PENGARUH PROMOSI BERBASIS MEDIA SOSIAL WHATSAPP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HWI PADA DISTRIBUTOR CENTER HWI TANJUNG TABALONG. Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.

[thumbnail of Skripsi Finalll Sofi a.s 082023.docx] Text
Skripsi Finalll Sofi a.s 082023.docx

Download (735kB)

Abstract

ABSTRAK

Sofiani Mustika Sari, NIM. 219057202021018, Program Sarjana Ilmu Administrasi Bisnis Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong, 2022. Pengaruh Promosi Berbasis Media Sosial Whatsapp Terhadap Keputusan Pembelian Produk HWI Pada Distributor Center HWI Tanjung Tabalong. Dosen pembimbing Nadi Fikri Rijali, S.A.B., M.A.B.
Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui adanya pengaruh promosi berbasis media sosial WhatsApp terhadap keputusan pembelian produk HWI pada Distributor Center HWI Tanjung Tabalong. 2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi berbasis media sosial Whatsapp terhadap keputusan pembelian produk HWI Pada Distributor Center HWI Tanjung Tabalong.
Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 56 konsumen dan pemakai produk HWI pada Distributor Center HWI Tanjung Tabalong, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling, teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu obeservasi dan kuesiooner. Analisa data yang digunakan dengan bantuan software GSCA yaitu Goodness of Fit GSCA, measurement model, model structural (pengujian hipotesis).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh Promosi berbasis media sosial WhatsApp Terhadap Keputusan Pembelian Produk HWI Pada Distributor Center HWI Tanjung Tabalong. 2) Besarnya Pengaruh promosi berbasis media sosial WhatsApp terhadap keputusan pembelian produk HWI di Distributor Tanjung Tabalong sebesar 46,3%. Sisanya 53,7% dipengaruhi variable lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.

Kata kunci : Sosial Media, Keputusan Pembelian, Produk HWI.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sosial Media, Keputusan Pembelian, Produk HWI.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 19 Nov 2024 06:53
Last Modified: 19 Nov 2024 06:53
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/79

Actions (login required)

View Item
View Item