Ryan Saputra, R. F.(220632111140) and Pembimbing, Saumira Mirnayanti (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI HAPPINEST TANJUNG KABUPATEN TABALONG. Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.
SKRIPSI REV 9.docx
Download (517kB)
Abstract
RINGKASAN
Rahmatullah Fajar Ryan Saputra, NIM. 220632111140, Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong, 2024. Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen di Kedai Happinest Tanjung kabupaten Tabalong. Dosen Pembimbing Hj. Saumira Mirnayanti, S.Kom., M.M.
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen di Kedai Happinest Tanjung kabupaten Tabalong. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh pemasaran media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen di Kedai Happinest Tanjung kabupaten Tabalong.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa 1) Ada pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen di Kedai Happinest Tanjung Kabupaten Tabalong 2) Besarnya pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen di Kedai Happinest Tanjung kabupaten Tabalong sebesar 59,9% dengan kategori sedang dan sisanya 40,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar dari variabel yang diuji.
Kunci : Pemasaran Media Sosial, Instagram, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial, Instagram, Minat Beli |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Depositing User: | Mrs Eka |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 02:12 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 02:12 |
URI: | https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/81 |