Search for collections on Repository STIA Tabalong

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI HAPPINEST TANJUNG KABUPATEN TABALONG

Ryan Saputra, R. F.(220632111140) and Pembimbing, Saumira Mirnayanti (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI HAPPINEST TANJUNG KABUPATEN TABALONG. Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.

[thumbnail of SKRIPSI REV 9.docx] Text
SKRIPSI REV 9.docx

Download (517kB)

Abstract

RINGKASAN

Rahmatullah Fajar Ryan Saputra, NIM. 220632111140, Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong, 2024. Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen di Kedai Happinest Tanjung kabupaten Tabalong. Dosen Pembimbing Hj. Saumira Mirnayanti, S.Kom., M.M.
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen di Kedai Happinest Tanjung kabupaten Tabalong. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh pemasaran media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen di Kedai Happinest Tanjung kabupaten Tabalong.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa 1) Ada pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen di Kedai Happinest Tanjung Kabupaten Tabalong 2) Besarnya pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen di Kedai Happinest Tanjung kabupaten Tabalong sebesar 59,9% dengan kategori sedang dan sisanya 40,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar dari variabel yang diuji.

Kunci : Pemasaran Media Sosial, Instagram, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Instagram, Minat Beli
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 11 Dec 2024 02:12
Last Modified: 11 Dec 2024 02:12
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/81

Actions (login required)

View Item
View Item