Search for collections on Repository STIA Tabalong

PENGARUH E-TRUST TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada Pengguna Shopee di Perumahan Swadarma Lestari Maburai Kecamatan Murung Pudak)

Manalu, Lenni (219057202020927) and Pembimbing, Nadi Fikri Rijali (2023) PENGARUH E-TRUST TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada Pengguna Shopee di Perumahan Swadarma Lestari Maburai Kecamatan Murung Pudak). Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.

[thumbnail of SKRIPSI_LENNI MANALU ACC.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI_LENNI MANALU ACC.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Lenni Manalu, NIM. 219057202020927, Program Sarjana Ilmu
Administrasi Bisnis Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong, 2023. Pengaruh
E-trust terhadap E-customer loyalty Pada Pengguna E-commerce Shopee (Studi
Kasus Pada Pengguna Shopee di Perumahan Swadarma Lestari Maburai
Kecamatan Murung Pudak).Dosen Pembimbing Nadi Fikri Rijali, S.A.B., M.A.B.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Adakah pengaruh E-trust
terhadap E-customer loyalty pada pengguna e-commerce Shopee di Perumahan
Swadarma Lestari Maburai Kecamatan Murung Pudak 2) Berapa besar pengaruh
E-trust terhadap E-customer loyalty pada pengguna e-commerce Shopee di
Perumahan Swadarma Lestari Maburai Kecamatan Murung Pudak.
Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive
sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 60 orang yang memenuhi kriteria
yang ditentukan peneliti dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
dengan menyebarkan kuesioner. Tahapan pengujian yang dilakukan meliputi uji
instrumen, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan
dalam penelitian ini dengan analisis regresi linear sederhana.
Dari perhitungan diperoleh nilai t hitung < t tabel ( -0,930 < 1,672) dengan
signifikansi > 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian
menunjukkan bahwa E-trust tidak berpengaruh terhadap E-customer loyalty.
Kata kunci: E-trust, E-customer loyalty, E-commerce.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-trust, E-customer loyalty, E-commerce.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 14 Nov 2024 03:44
Last Modified: 14 Nov 2024 03:44
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/73

Actions (login required)

View Item
View Item