Search for collections on Repository STIA Tabalong

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPEDA MEREK POLYGON TIPE MONARCH M5 DI TOKO BAGUS BIKE KABUPATEN TABALONG

Nasyeh, Muhammad Adam (219057202021064) and Pembimbing, Shinta Avriyanti (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPEDA MEREK POLYGON TIPE MONARCH M5 DI TOKO BAGUS BIKE KABUPATEN TABALONG. Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.

[thumbnail of Skripsi final adam (1).pdf]
Preview
Text
Skripsi final adam (1).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Muhammad Adam Nasyeh, NIM. 219057202021064, Program Strata 1
Ilmu Administrasi Bisnis Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong, 2023.
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sepeda
Merek Polygon Tipe Monarch M5 di Toko Bagus Bike Kabupaten Tabalong.
Dosen pembimbing Shinta Avriyanti, SE., M.AB.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) pengaruh brand image
terhadap keputusan pembelian sepeda merek Polygon tipe Monarch M5 di Toko
Bagus Bike Kabupaten Tabalong; 2) Untuk mengetahui besarnya pengaruh
brand image terhadap
keputusan pembelian sepeda merek Polygon tipe
Monarch M5 di Toko Bagus Bike Kabupaten Tabalong.
Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari data
pembeli Polygon pada aplikasi Polygon yang dimiliki Toko Sepeda Bagus Bike
sebagai dealer resmi Polygon. Data yang diambil yaitu periode Mei 2022 – Mei
2023. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dan teknik
pengumpulan data dilakukan dengan observasi langsung di Toko Bagus Bike
serta menyebarkan angket kepada pelanggan sepeda Polygon Toko Bagus Bike.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh brand
image terhadap keputusan pembelian pada sepeda merek Polygon tipe Monarch
M5 di Toko Bagus Bike Kabupaten Tabalong; (2) Besarnya pengaruh Brand
Image (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sepeda merek Polygon tipe
Monarch M5 di Toko Bagus Bike Kabupaten Tabalong adalah sebesar 62,2%,
sisanya sebesar 37,8% dipengaruhi oleh variabel lainnya di luar dari variabel
yang diuji.
Kata kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian, Polygon.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keputusan Pembelian, Polygon
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 14 Nov 2024 01:59
Last Modified: 14 Nov 2024 01:59
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/63

Actions (login required)

View Item
View Item