Della Adhelya, Puspitasari (221632013735) and Pembimbing, Heni Suparti (2025) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PENGADUAN PADA KANTOR KEPOLISIAN SEKTOR PUGAAN RESOR TABALONG. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong.
Skripsi Bab 1 .pdf - Published Version
Download (532kB) | Preview
Skripsi Bab 2.pdf - Published Version
Download (431kB) | Preview
Abstract
Della Adhelya Puspitasari, NIM 221632013735, Program Strata 1 (S1) Ilmu Administrasi Negara/Publik, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong Tahun 2025. Dengan Judul Kualitas Pelayanan Publik Pengaduan Pada Kantor Kepolisian Sektor Pugaan Resor Tabalong, Dosen Pembimbing Heni Suparti, S.A.P., M.A.P Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Publik Pengaduan Pada Kantor Kepolisian Sektor Pugaan Resor Tabalong. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Serta teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data menurut Zeithaml. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Publik Pengaduan Pada Kantor Kepolisian Sektor Pugaan Resor Tabalong dapat dikategorikan sebagai berkualitas. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Publik, Kepolisian, Pengaduan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Publik, Kepolisian, Pengaduan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Mrs Eka |
Date Deposited: | 03 Sep 2025 07:20 |
Last Modified: | 03 Sep 2025 07:20 |
URI: | https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/173 |