Search for collections on Repository STIA Tabalong

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PENGADUAN PADA KANTOR KEPOLISIAN SEKTOR PUGAAN RESOR TABALONG

Della Adhelya, Puspitasari (221632013735) and Pembimbing, Heni Suparti (2025) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PENGADUAN PADA KANTOR KEPOLISIAN SEKTOR PUGAAN RESOR TABALONG. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong.

[thumbnail of Skripsi Bab 1 .pdf]
Preview
Text
Skripsi Bab 1 .pdf - Published Version

Download (532kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi Bab 2.pdf]
Preview
Text
Skripsi Bab 2.pdf - Published Version

Download (431kB) | Preview

Abstract

Della Adhelya Puspitasari, NIM 221632013735, Program Strata 1 (S1) Ilmu Administrasi Negara/Publik, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong Tahun 2025. Dengan Judul Kualitas Pelayanan Publik Pengaduan Pada Kantor Kepolisian Sektor Pugaan Resor Tabalong, Dosen Pembimbing Heni Suparti, S.A.P., M.A.P Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Publik Pengaduan Pada Kantor Kepolisian Sektor Pugaan Resor Tabalong. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Serta teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data menurut Zeithaml. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Publik Pengaduan Pada Kantor Kepolisian Sektor Pugaan Resor Tabalong dapat dikategorikan sebagai berkualitas. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Publik, Kepolisian, Pengaduan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Publik, Kepolisian, Pengaduan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 03 Sep 2025 07:20
Last Modified: 03 Sep 2025 07:20
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/173

Actions (login required)

View Item
View Item