Search for collections on Repository STIA Tabalong

KUALITAS PELAYANAN DALAM PEMBUATAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) DI POLISI SEKTOR TANJUNG KOTA KABUPATEN TABALONG

Ahmad Riski, Ripani (221631013696) and Pembimbing, Murjani (2025) KUALITAS PELAYANAN DALAM PEMBUATAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) DI POLISI SEKTOR TANJUNG KOTA KABUPATEN TABALONG. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong.

[thumbnail of cover skripsi ahamd riski ripani.pdf]
Preview
Text
cover skripsi ahamd riski ripani.pdf - Published Version

Download (214kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1 AHMAD RISKI RIPANI.pdf]
Preview
Text
BAB 1 AHMAD RISKI RIPANI.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB II AHMAD RISKI RIPANI.pdf]
Preview
Text
BAB II AHMAD RISKI RIPANI.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview

Abstract

Ahmad Riski Ripani, NIM 221631013696 Program Strata 1 Ilmu Administrasi Sekolah Tinggi Aministrasi Tabalong, 2025. Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polisi Sektor Tanjung Kota Kabupaten Tabalong. Dosen Pembimbing Murjani, S.Hi, M.Si, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polisi Sektor Tanjung Kota Kabupaten Tabalong. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan Kualitatif. Teknik ini dalam pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan metode sebagai berikut: 1) Obeservasi 2) Wawancara 3) Dokumentasi Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik data analisis data Miles dan Huberman, tahapan yang dilakukan adalah: 1) Reduksi Data 2) Penyajian Data 3) Penarikan Kesimpulan. Jumlah informan pada penelitian ini sebanyak 5 orang yang diambil dari Kanit Intelkam, Staf, dan Masyarakat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Tangible (Berwujud), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Respon/Ketanggapan), Assurance (Jaminan), dan Emphaty (Empati) di kategorikan berkualitas. Kata kunci : Kualitas, Pelayanan, SKCK

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, SKCK
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 03 Sep 2025 06:53
Last Modified: 03 Sep 2025 06:53
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/171

Actions (login required)

View Item
View Item