Search for collections on Repository STIA Tabalong

KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU DILIHAT DARI ASPEK RESPONSIVENESS (KETANGGAPAN) PADA KANTOR KELURAHAN TANJUNG KECAMATAN TANJUNG KABUPATEN TABALONG

Febriani Ihsan, Muhammad (218.057.20201.3186) and Pembimbing, Wahyu Subadi (2024) KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU DILIHAT DARI ASPEK RESPONSIVENESS (KETANGGAPAN) PADA KANTOR KELURAHAN TANJUNG KECAMATAN TANJUNG KABUPATEN TABALONG. Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.

[thumbnail of BAB I skripsi fbri....docx] Text
BAB I skripsi fbri....docx

Download (23kB)

Abstract

ABSTRAK

Muhammad Febriani ihsan Nim. 218.057.20201.3186, program Sarjana Starata 1 (S1) Bidang Ilmu Administrasi Publik, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong Tahun 2024 dengan judul Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu Dilihat Dari Aspek Responsiveness (Ketanggapan) Pada Kantor Kelurahan Tanjung Kecematan Tanjung Kabupaten Tabalong. Dosen pembimbing Drs. H.Wahyu Subadi, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu Dilihat Dari Aspek Responsiveness ( Ketanggapan) Pada Kantor Kelurahan Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong yaitu pada indikator merespon setiap pelanggan/pemohon yang ingin mendapatkan pelayanan.
Metode penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan dan jenis penelitian deskriftif kualitatif. Sumber data yang diperoleh yaitu dari 5 informan melalui hasil observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini adalah kualitatif model intraktif yang dikemukakan oleh Miles & Huberman.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu Dilihat Dari Aspek Responsiveness (Ketanggapan) Pada Kantor Kelurahan Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong cukup berkualitas.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu
(SKTM, Responsiveness (Ketanggapan).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM, Responsiveness (Ketanggapan).
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 20 Feb 2025 07:38
Last Modified: 24 Feb 2025 02:54
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/153

Actions (login required)

View Item
View Item