Search for collections on Repository STIA Tabalong

KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SURAT PENGANTAR KARTU KELUARGA DILIHAT DARI ASPEK RESPONSIVENESS (KETANGGAPAN) PADA KANTOR KECAMATAN HARUAI KABUPATEN TABALONG

Pebriyani, Ana (219057202013380) and Pembimbing, Susiani (2023) KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SURAT PENGANTAR KARTU KELUARGA DILIHAT DARI ASPEK RESPONSIVENESS (KETANGGAPAN) PADA KANTOR KECAMATAN HARUAI KABUPATEN TABALONG. Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.

[thumbnail of ANA PEBRIYANI - Skripsi (11.8.2023).doc] Text
ANA PEBRIYANI - Skripsi (11.8.2023).doc

Download (808kB)

Abstract

ABSTRAK
Ana Pebriyani, NIM. 219.057.20201.3380, Program Sarjana Administrasi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong, 2023. Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Pengantar Kartu Keluarga Dilihat Dari Aspek Responsiveness (Ketanggapan) Pada Kantor Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong. Pembimbing Hj. Susiani, S.Sos., M.A.P.
Pemerintah kecamatan sebagai salah satu unsur pemerintahan tidak luput dengan konsep dasar pelayanan yang harus dilakukan dengan cepat ,karena kebutuhan masyarakat yang semakin banyak, mengharuskan pegawai kelurahan yang ada di wilayah untuk selalu meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan ketrampilan agar dapat melayani masyarakat dengan baik.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Pengantar Kartu Keluarga Dilihat Dari Aspek Responsiveness (Ketanggapan) Pada Kantor Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong.
Jenis dan pendekatan penelitian ini adalah deskriptif-kualitatif. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data primer diperoleh dari observasi dan wawancara sedangkan data sekunder diperoleh dari dokumentasi. Metode Analisis Data yang digunakan adalah analisis menurut Miles and Hubberman (2014).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Pengantar Kartu Keluarga Dilihat Dari Aspek Responsiveness (Ketanggapan) Pada Kantor Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong dikategorikan Berkualitas.

Kata Kunci :Kualitas, Pelayanan, Surat Pengantar Kartu Keluarga

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, Surat Pengantar Kartu Keluarga
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 03 Oct 2024 04:32
Last Modified: 03 Oct 2024 04:33
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/15

Actions (login required)

View Item
View Item