AMELIA SARI, LISA (216.057.20201.2558) and Pembimbing, Ahmat Harahap (2023) KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR DESA MUARA UYA KECAMATAN MUARA UYA KABUPATEN TABALONG. Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.
Lisa amelia sari revisi sidang.pdf
Download (1MB) | Preview
Abstract
ABSTRAK LISA AMELIA SARI, NIM 216.057.20201.2558, Program Sarjana Strata 1 (S1) Bidang Ilmu Administrasi Publik, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) TabalongTahun 2023 dengan judil Kualitas Pelayanan Di Kantor Desa Muara Uya Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong. Dosen Pembimbing. Drs. Ahmat Harahap, M.A.P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Kualitas Pelayanan Di Kantor Desa Muara Uya Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong. Menggunakan tipe penelitian Deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian ini dilakukan dengan Teknik pengumpulan data yaitu yang dinyatakan oleh Miles Huberman yaitu Wawancara, Observasi, dan Dokumentasi, dengan pihak-pihak yang terlibat dalam Kualitas Pelayanan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Di Kantor Desa Muara Uya Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong, dikategorikan berkualitas. Kata Kunci : Kualitas, Pelayanan publik, di Kantor Desa
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Pelayanan publik, di Kantor Desa |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Depositing User: | Mrs Eka |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 07:16 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 07:16 |
URI: | https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/148 |