Search for collections on Repository STIA Tabalong

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FIN PADA MM FOOD COURT KABUPATEN TABALONG

Hasanah, Nahdatul. (220632111117) and Pembimbing, Ahmad Farhani (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FIN PADA MM FOOD COURT KABUPATEN TABALONG. Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.

[thumbnail of NAHDATUL HASANAH 220632111117 SKRIPSI (1).pdf]
Preview
Text
NAHDATUL HASANAH 220632111117 SKRIPSI (1).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

RINGKASAN
Nahdatul Hasanah, NIM.220632111117, Program Sarjana Administrasi
Bisnis Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong, 2024. Pengaruh Kualitas
Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Fin Pada MM Food Court
Kabupaten Tabalong. Dosen Pembimbing Ahmad Farhani, S.Kom., M.A.B.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan berapa besar
pengaruh: 1) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian; 2)
Seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
analisis kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer dan data
sekunder yang diperoleh dari kuesioner, dan observasi
Teknik Sampel yang digunakan dalam penelitian secara random dengan
jumlah populasi 200 konsumen Toko Fin di MM Food Court Kabupaten
Tabalong, yang dijadikan sampel sebanyak 67 konsumen dengan menggunakan
rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan uji statistik yaitu uji validitas, uji
reliabilitas, uji normalitas, regresi linier sederhana, uji t dan koefisien determinasi.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan
tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Besarnya Pengaruh
Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Toko Fin Pada MM Food
Court Tabalong sebesar 12.7% dan sisanya 87,3% dipengaruhi variabel lainnya
diluar dari variabel yang diuji.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Konsumen.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 16 Dec 2024 07:25
Last Modified: 16 Dec 2024 07:25
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/138

Actions (login required)

View Item
View Item