Search for collections on Repository STIA Tabalong

PENGARUH KUALITAS PRODUK SCARLETT WHITENING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa dan Mahasiswi STIA Tabalong)

Yuniati, Fitri. (220632111087) and Pembimbing, Septiadi Wirawan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK SCARLETT WHITENING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa dan Mahasiswi STIA Tabalong). Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.

[thumbnail of Skripsi Fitri Yuniati.pdf]
Preview
Text
Skripsi Fitri Yuniati.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

RINGKASAN
Fitri Yuniati, Nim 220632111087, Program Sarjana Ilmu Administrasi
Niaga, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong, 2024. Pengaruh Kualitas
Produk Scarlett Whitening Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce
Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Stia Tabalong). Dosen
pembimbing Septiadi Wirawan, S. Psi., M.M.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menanalisis
pengaruh kualitas produk scarlett whitening terhadap kepuasan konsumen pada
e-commerce shopee (studi kasus pada mahasiswa dan mahasiswi stia tabalong)
dan seberpa besar pengaruhnya. Manfaat pada penelitian ini yaitu sebagai salah
satu acuan dalam pengambilan keputusan dan penentuan kebijakan diamasa
mendatang khususnya dibidang kepuasan konsumen pada e-commerce shopee.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif,
peneliti ini menggunakan sampel sebanyak 90 responden. Metode
pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang
dibagikan kepada mahasiswa dan mahasiswi STIA Tabalong dan menggunakan
purposive sampling sebagai teknik pengambılan sampel dengan kriteria
Mahasiswa dan Mahasiswi STIA Tabalong dan pernah membeli produk
scarlatt Whitening pada e-commerce shoppe. Data dikumpulakan dan dianalisis
menggunakan SPSS versi 29.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa diketahui terdapat pengaruh
kualitas produk scarlett whitening terhadap kepuasan konsumen pada e
commerce shopee (studi kasus pada mahasiswa/mahasiswi stia tabalong).
Besarnya pengaruh kualitas produk sebesar 0,353 atau 35,3% terhadap
kepuasan konsumen pada mahasiswa dan mahasiswi STIA Tabalong.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, e-commerce shopee

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, e-commerce shopee
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Mrs Eka
Date Deposited: 16 Dec 2024 06:41
Last Modified: 16 Dec 2024 06:41
URI: https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/132

Actions (login required)

View Item
View Item