Rahmanudin Pratami, N.F.R. (220632111124) and Pembimbing, Nadi Fikri Rijali (2024) PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG. Other thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG.
SKRIPSI RIZCHA.pdf
Download (4MB) | Preview
Abstract
RINGKASAN
RINGKASAN
Nur Farida Rizcha Rahmanudin Pratami, NIM. 220632111124, Program
Strata 1 Ilmu Administrasi Niaga Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong,
2024. Pengaruh Penggunaan E-Commerce Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif
Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong. Pembimbing Nadi Fikri
Rijali, S.A.B., M.A.B.
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan pengaruh penggunaan e
commerce Shopee terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu
Administrasi Tabalong, dan menganalisis besaran pengaruh penggunaan e
commerce Shopee terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu
Administrasi Tabalong.
Pendekatan dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif
kuantitatif. Data yang diperoleh melalui kuesioner Google Form yang dibagikan
kepada mahasiswa berdasarkan teknik purposive sampling dengan beberapa
kriteria responden. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data dengan uji
statistik menggunakan bantuan software SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukan Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ada
pengaruh penggunaan e-commerce Shopee terhadap perilaku konsumtif
mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong. Besarnya pengaruh
penggunaan e-commerce Shopee terhadap perilaku konsumtif mahasiswa pada
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong adalah 10,6% berpengaruh positif,
dan 89,4% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada
penelitian ini.
Kata kunci: E-commerce, Perilaku Konsumtif, dan SPSS, NIM. 220632111124, Program
Strata 1 Ilmu Administrasi Niaga Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong,
2024. Pengaruh Penggunaan E-Commerce Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif
Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong. Pembimbing Nadi Fikri
Rijali, S.A.B., M.A.B.
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan pengaruh penggunaan e
commerce Shopee terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu
Administrasi Tabalong, dan menganalisis besaran pengaruh penggunaan e
commerce Shopee terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu
Administrasi Tabalong.
Pendekatan dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif
kuantitatif. Data yang diperoleh melalui kuesioner Google Form yang dibagikan
kepada mahasiswa berdasarkan teknik purposive sampling dengan beberapa
kriteria responden. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data dengan uji
statistik menggunakan bantuan software SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukan Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ada
pengaruh penggunaan e-commerce Shopee terhadap perilaku konsumtif
mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong. Besarnya pengaruh
penggunaan e-commerce Shopee terhadap perilaku konsumtif mahasiswa pada
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong adalah 10,6% berpengaruh positif,
dan 89,4% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada
penelitian ini.
Kata kunci: E-commerce, Perilaku Konsumtif, dan SPSS
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-commerce, Perilaku Konsumtif, dan SPSS |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Depositing User: | Mrs Eka |
Date Deposited: | 16 Dec 2024 02:38 |
Last Modified: | 16 Dec 2024 02:38 |
URI: | https://repository.stiatabalong.ac.id/id/eprint/120 |